Minggu, 06 Februari 2011

misunderstanding with papa ''ini soal jojo''

well well,,
sebelumnya kenalin dulu,, jojo itu sesuatu milikikku yg berharga,, dia itu kendaraan bermotor,, merek JupiterZ warna ijo *soalnya saya hobi banget ama ijo*
nahh,, pada suatu hari *ceilaah,,,XD*
babe ane *bapaksayo* ane suruh bawa Jojo ke Bengkel gara'' Jojo susaaah bener di starter,,,
gini nih cerita nyaa....

saya :: pak,, papa,, papi,, pupu., pepe popo *loh loh,, aslinya manggil BAPAK kok* XD
babe :: kenapa nak? *sambil baca koran minum kopi (bener'' bapakbapak) ckckckck*
saya :: Jojo bawakan ke bengkel nah,,,,,,,,,
babe :: loh,,, kenapa emangnya jojo *ngomong tanpa noleh ==*
saya :: ituloh susaaa di starter tu nah,, cobak bapak cobak aja...
babe :: *noleh bentar*,,, hmmmh,,, *baca koran lagi* yaaa bapak abisin kopi dulu baru ke tempat om jamil *sopo kui?* ==
saya :: cepeeettt~ *langsung aja ku abisin kopinya yg ternyata panasnya naudzubila ampe jontor nii lidah* heuu X(
babe :: nah,,, ngomong to kalo mau kopi *nada datar*
saya :: udah cepet to,,,~ *langsung korannya ku embat*

akhirnya beranjak jugak tuh bapak ku,,,,
ehh,,, setengah jam bapak balik...

lalu...

saya :: *senyam senyum* XD udahh kahh pakkkkk????
babe :: udah ni loh anak bapak yg cantik *maksaa~*
saya :: okee bapakku sayang,,, *maksa jugak~* hahahahaaa

setelah itu saya coba tuh starter lagi,, nah ham apakah yg terjadi?
............
kenyataannya,,,, *JOJO TETEP KAYAK SEBELUMNYA*
keselll,,,, ==
lalu apa yg di perbuat babe ama tukang bengkel setengah jam tadi??????? == *surraaam*

saya :: BAPAAAKKKKK/////????????????
babe :: apasih teriakteriak? :O *dengan wajah tanpa dosa*
saya :: kenapa Jojo ndada perubahan?? tetep ndabisa di nyalain??? o.O
babe :: loh,,, tapikan jadi tambah laju???
saya :: maksuddnyaahhh?????????????? *dgn nada menekan :@*
babe :: iyaa,,, tarikannya jadi laju tapi,,, kan bagus
saya :: ==' *nyoba sabar dikit*
babe :: loh nyapo nduk?
saya :: pak?? bapak yg bener ajadong tadi yuyun suruh apa emangnya???? :@
babe :: suruh bawa ke bengkel,,,tooooooo~
saya :: nah terussss kenapa lain yg diminta?? EMANGNYA YUYUN MAU BALAPAN??????? X(
babe :: hahahaaa,, *mlah ngguyu,,* ndapapa nak itu takdir~
saya :: drrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrtttttttt~ *otakku meleleh*

SEKIAN

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahahaha,..dasar Nyuu,..bapaknya disuruh bawa Jojo ke bengkel,..ckckckk,...
emang, klo lgi kuumat manjanyaa,..pasti bapaknya yg jadi sasaran,..ckckckckk,..

Yunita Dwi kartika mengatakan...

hehehe,,, XD yaa gitu deh

Posting Komentar