Sabtu, 19 Februari 2011

aku salah kaprah,, lagi lagi papa.. ckckckck

begini ceritanya,,,
aku sekarang kan anak kuliahan nih *cie ciee,,, XD*
nah semenjak kuliah aku tinggal sama nenek di Samarinda,, soalnya mengingat waktu kuliah yg terbatas, pagi banget kan ga mungkin nyamppe kampus tepat waktu dari Palaran,, akhirnya aku mutusin tinggal di samarinda aja.
nah dari sini nih,, jadi band ku agak "terbengkalai",,, aku punya band & temen2 di Palaran, jadi untungnya tiap minggu bisa pulang,, hari jumat udah start aku pulang kepalaran gitu.
ini kejadian malam minggu tgl 19 february 2011
hari ini temen'' ngajakin main band malem. yadah ku OKE in ajah,,,
tapi karna sebelum ke tempat rental musti tunggu tungguan alhasil kita musti nunggu antrian ampe jam 10 baru bisa make studio =='
nah sebelum itu aku udah jalan terus dari hari jumat ampe malem ini,, gila aja begitu pulang malah gada waktu buat keluarga. kan ga enak sama ibu_babe kuu
aku bimbang antara pulang aja ato nunggu ampe jam 10lewat an,,
ga enak sama bos dirumah,, akhirnya aku putusin buat nelpon ke rumah ajah

waktu di telp...
*ssiiiiiinnnggggg~~~~* kok sunyi sih
bahkan bunyi tuuutt,,, tuuuuttt,,, pun ga ada
aiss,,, ternyata telkomsel ama indosat lagi ga bersahabat malam ini.
truss,, akhirnya sms ajadeh

gini nih isi sms nya...

aku :: ibuu~~ yuyun pulang malem boleh ga? soalnya rental nya ngantri banget malamminggu si?
*kupikir ibu bakal langsung bilang gini "PULANG AJA" =='

egh,, ternyata engga...

ibu :: malem nya jam berapa? *dalam hati,, FIYUUHHH~~ ada harapan euy XD*
aku :: mungkin jam sebelas baru keluar bu,,, trus nyampe rumah nya ya ndatau itung aja....
*udah was was buanggeett,, ampe temenku jugak pada melotot nunggu balesan*

pas dibales...

ibu :: kata bapak JAM 12 pulang....
DUAARRRRR,,,!!!!!!!! terhempas semua ketawa tebahak'' XD
gimana kagak ketawa,, aku aja ngerasa pulang jam 11 udh was was,, kok BAPAK nawarin JAM 12
APA NDA KAGET SETENGAHMAMPUS,,,, XD

HAHAHAHAHAHHAHAHAHA....
LANGSUNG TERIAK HORE,,,,, apa bapak ku nda sayang nih masa anak perawan pulang jam 12 nda papa =='
huehh,,,

INTI DARI INTI
BAPAK SENENG ANAK NYA MAIN BAND
WKWKWKWKWKWK,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar